06/03/09

perjalanan ini....

tadi, gue jalan sama temen gue yang namanya Lilia, tadinya kita mau ke citos, tapi, berhubung di citos sepi banget, akhirnya kita ke pim. itu kita masih pake baju seragam, gimana caranya supaya kita bisa masuk ? cara pertama gue telpon si suryo, berhubung suryo lagi ada di pim dan pake baju bebas dia bisa jemput gue sama Lili dan ngakuin kita sebagai ade ato kita mengakui dia sebagai om. terserah, intinya kita bisa masuk tanpa di kejar-kejar satpam. cara ke dua, kan di sana banyak orang yang mau masuk ke pim lewat tempat bis berenti, nah kita nyegat salah satu orang buat di ajak bareng ke dalem biar di kira ade nya..
berhubung suryo lama banget datengnya, akhirnya kita mutusin cara ke dua.. pas udah nyampe dalem baru deh ketemu sama om suryo, tapi kita ga jalan bareng. dia sama temen-temennya, ya udah abis kta ngobrol-ngobrol kita menuju arah 21 buat beli tiket kambing jantan. pas nyampe sana gue kira nntn di sana 15rb, tau nya 25rb.. setan.. duit gue ketilep.. lagi tempat bagus gitu ga di cantumin harganya ! nora tu tempat !! [apa gue yang nora?] udah gitu, si Lilia ketemu sama kaka kelas nya dan langsung bergaya ala aisyah..nutupin setengah muka pake saputangan. dan.. BERHASIL !! kita lolos! . kita dapet yang jam ke dua yaitu jam 14.10 ok berhubung mash jam 13.55 kita jalan-jalan dulu, kita beli moca float di kfc,kita jalan sangat pelan.. ga kerasa udah jam 14.20 akhirnya gue jalan estafet sama si lilia dari pim 2 ke pim 1 [ternyata menyenagkan] alhamdulilah nyampe boiskop salah satu dari kita ga ada yang terluka, dan ternyata masih iklan ponds.. kita nyari tempat duduk, gue ambil tempat duduk di tengah,dan ternyata isinya orang pacaran semuaaaaaaaaaaaaa... kita nonton.

selesai kita nonton kita jadi pada diem-dieman [bukan berarti timbul suatu perasaan] tapi, kita berdua merenung, kenapa kita ga punya pacar... sedih nya ngeliat orang lain pada gandengan tangan,rangkulan,pelukan,waaaaaaaaaaah semua komplit !
kami lapar, kita beli makanan terus, pas udah selesai makan, kita balik naik bis, abis naik bis, kita naik angkot, di angkot agak hening suasananya, abis.. banyak ibu-ibu, ntar kalo ribut dikit, kita di lempar keluar..-_-' biasanya kalo gue naik angkot sama lilia, itu satu angkot isi nya cuma gue sama lilia aja kita bisa selonjoran, tas di taro mana aja jadi... tapi, tadi itu sore.. jadi agak rame..jadi ga bisa selonjoran lagi.. terus pas udah nyampe bunderan kita turun,gue ketemu temen-temen smp gue! ternyata mereka lagi ngerjain tugas kelompok.. jad inget masa-masa gue smp ngerjain tugas rame-rem janjian nya di situ.. gue ketemu wildan,finda,geusan. kata wildan di sana ada laras.. tapi, gue ga liat.. ya udah, gue balik aja deh.. mereka juga mau ngerjain tugas, wawancara anak punk katanya.
nyampe gue di rumah, gue mesti ngater lilia dulu ke rumahnya, soalnya ga ada ojek, selesai nganter gue pulang.. hoooaaaaaaaaahh... capek banget, mana kemaren malem gue tidur jam 02.30 parah.. gara gara nonton film SETAN !

ini foto foto waktu di sana :


pake plasmina buat nutupin seragam :D


lilia : 'jangan foto saya saya lapar'


risma : 'kaya karet'


tempat yang tidak strategis


perjalanan ini..

2 komentar:

  1. haha... seru juga cerita lo di pim
    kalo mau lebih seru sih baenya lo ajak2 gua lah..
    wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  2. ahahahahhaha.. iya iya .. nanti kalo gue ke pim lo ikut ya !!! kita ikut sama ibu ibu..... biar lancar masuk ke pim nya .. wakakakakka

    BalasHapus