05/03/09

SMP ceria :)

masa masa di mana kita masih ceria, masih bisa ketawa ketawa, masa di mana gue ga usah bangun jam 4.30 , masa di mana bangun jam 6.30 itu engga apa-apa.. masa di mana kalo telat kita ga bakal di pulangin.. masa di mana kalo gue lupa bawa diut jajan gue tinggal ngesot ke rumah.. masa masa di mana semuanya indah.. gue kangen masa-masa itu.. masa-masa SMP memang menyenangkan.. jadi ingat dengan si glasses, kemaren gue ketemu dia loh ! ga berubah.. masih aja kaya gitu aja.. yah.. cakep lah... kalo ketemu dia bawaan nya pengen loncat-loncat, teriak teriak ga jelas, pokoknya detik itu juga bisa jadi brutal. pas dia udah lulus, gue agak kesepian.. ga nemu orang kaya dia lagi.. agak sedih juga... laras,echo,fofo,luthfa,melisa mereka nemenin gue kalo gue lagi bosen.. mereka temen paling baik, jarang gue nemu orang yang kaya mereka, gue kangen banget sama mereka.. kenapaaa.. nem gue kecil banget... jadinya gue terdampar sendirian di tempat yang jauh di sana... :(
sebenarnya ada tujuan tertentu ikut paduan suara

selain acara itu, waktu smp juga nagadain kaya cup gitu... nama nya menpora cup, kalo ga salah..

di situ,gue ikut jadi panitia.. ya.. walaupun sebenernya tukang foto lebih tepatnya...


gue manjadi hitam kelam karena eh karena matahari yang menyengat
[risma,echo,firda]

tapi, paling menyenagkan itu saat-saat gue les.. gue lebih suka les, daripada sekolah.. guru-gurunya asik,ya.. emang kadang suka ngatain gue gendut... oke nuat guru les gue yang
dulu :
"hei kaka-kaka !! saya sudah tidak gendut seperti dulu lagi... saya sudah turun 7kg,7kg ka ! camkan itu !"
oh, iya, kalo ga salah gue punya foto pas les.. ni dia :

"fa, kenapa di tutup fa? emo ya fa?"
[luthfa.risma,laras,fofo]


hahahaha maaf ya kalo gue naro foto-foto yang harus nya ga boleh, di publish kan.. tapi, gue kagen sama semuanya... semuanya... apa lagi yang pas kita ke dufan udah dua kali kita ke dufa rame-rame.. yah.. fotonya ada di luthfa semua... nanti gue mintain, terus gue posting di sini.. semuanya.. hahahahah... coba bisa di ulang lagi, gue bakal ambil contekan bahasa indonesia tau kaya gini.. gue jadi kepisah sendiri.. kambing memang... segini dulu deh, besok gue terusin lagi, banyak banget yang mau gue taro di sini.. besok ada tugas, dan masuk jam 6.30 lagi... -_- sabar ma.. sabar...







2 komentar: