07/03/09

jalan-jalan sore [bersama anisa fitri]

tadi, sore abis pada tidur di rumah gue, kita jalan-jalan sore, niat nya mau muterin pamulang, tapi, berhubung echo mau pergi, jadi kita muterin smp aja..



co, co jangan keras keras co, ga bisa napas...


risma : "tungguin gue co, sendal gue copot !"


poni kita kembar ! :D


risma : "bau apaan ni co?"
echo : "bau gue..."

echo naksir sama orang yang naik motor sambil bawa galon ni dia fotonya :

sayang muka nya tertutup


echo : "bang, 2000 dapet 10 ya bang?"
abang : "coba neng yang jualan..."
echo : "kalo saya yang jualan 200o 2 biji bang!"


risma : "co, masa gue ga di beliin co?"
echo : "ntar.. kapan kapan.."


risma : "pelit"

echo pun balik, seraya mengucapkan salam perpisahan ...


daaaaaaaaaaaaaaah !!!!!




3 komentar:

  1. iiiiiiiiiihh!! KENALIN DONG SAMA ANNISHA RIS!! ABIS ORANGNYA CANTIK BANGET!!!

    IJO TOMAT

    BalasHapus
  2. gue apa ya ?? oh ! KEJANG !!!!!!! eh, apaan tu ya kemaren ? iya bener KEJANG !!! KELOMPOK JOMBLO KEJANG KEJANG !!!!

    BalasHapus