06/07/09

Liburan Kenaikan Kelas 2 SMA

apa kabar? liburan ke mana aja? hooo beda kalo gitu sama saya... kalo saya liburan ini diisi dengan..

pertama :

main looklet.com
pertama gue nemU web ini dari blog temen gue yang nama nya Annisha. bagi para kaum hawa, mainan ini harus di coba! menyenangkan :D selain asik, ini juga bisa bikin lo tambah stylish weeeew... mau liat hasil hasil designed gue? hmmm boleh boleh..oiya! yang punya account di looklet.com liat liat hasil designed saya ya! nick saya rimoa. ni ni hasil designed saya :



kedua :

selain main looklet.com gue juga main icekating sama Lilia,Muti,Wanto hmmm lumayam menyenangkan... waktu gue mau foto foto di sana gue di marahin sama pengawasnya katanya ga boleh foto foto... hmmm tapi, gue berhasil foto foto.. malah ada ibu ibu yang terang terangan bwa kamera digital -_- itu tandanya pilih kasih! foto foto nya masih di hape... males mindahin nya... ahauhauhaua nanti ya... kalo udah masuk komputer gue copy ke blog...

ketiga :

berenang!! mane lagi coba yang seru murah, deket, kalo bukan berenang! ahauhaauhauha gue tadi berenang sama Laras,Lilia,Adek nya Lilia,Muti,dan Evan... gosong.. lumayan... ahahaha

hoaaaaaaaam kenapa gue jam segini belom tidur...
nunggu emak!!! EMAAK!! PULANG MAAAAK!! LAPEEER!!

2 komentar:

  1. akhirnya nge post juga ma hahah. cie cie udah jago nih lookletnya bahahahjajaj

    BalasHapus
  2. wakakakkaa maksih makasih... wkakakaka

    BalasHapus