01/07/09

lama ga nulis... lamaaaaaaaa banget

hai hai.. lama ya gue ga nulis lagi... hauhauhauhauahauha ngapain aja? ngapain aja ya... kebanyakan gue ngerjain tugas dari guru.... terus, gue ngerjain tugas buat remed... pulang dari sekolah jam 4 nyampe rumah jam 6 teus, gue langsung tidur, ga pake beresin buku lagi.. soalnya besoknya gue kesekolah udah ga ngapangapain.. soalnya sas udah di tutup! [babi] gue ga bisa remed... hasil nya? ANCUR!! nasib gue udah mulai abstrak ntah masuk IPA IPS atau BAHASA itu abstrak! ABSTRAK!!! gue udah mulai was was takut gue ga keterima IPA, gue berdoa berdoa, eh, tau tau belom bagi rapot, babeh ngajakin liburan ke jawa felling mulai ga enak, ni biasanya kalo abis seneng seneng langsung sedih ni... setelah seminggu gue di jawa gue balik.. gue dag dug dag dug takut ga masuk IPA pas tanggal 25 gue sama bokap gue berangkat ke sekolah buat ambil rapot, di mobil gue zikir.. zikir.. zikir.. kecapean zikir, gue nyetel radio, terus, gue sms temen temen gue yang udah ambil rapot, gue tannya kabar mereka, pada seneng seneng semua tuh kaynya... temen gue yang nama nya ira, masuk IPA. nah gue udah mulai ga was was lagi... JENG JENG JENG JENG gue sampe ke sekolah. gue percepat langkah gue, kalo bisa saat itu juga gue pengen punya kekeuatan seorang jumper hmmm. hasilnya? TAI TAI TAI TAI SERIBU TAI gue masuk IPS... -__________- gue shok! panik! gue loncat loncat! gue keluar kelas trus gue teriak "ANJING!!! TUH GURU MAU NYA APA? BABI LO!!!!" mmm brutal mememang... akhirnya gue ga kuat, gue nangis... -____- cengeng right! terus, temen temen gue pada kumpul, pada bilang " udah ma... jangan nangis... mana tau gurunya salah.." tiba tiba, wali kelas gue keluar dari kelas bilang "risma, kamu ikut ibu ke kantor guru! kita ganti... kamu kan udah di daftarin ipa.. AYO IKUT IBU!!" waaaaaaah gue ngerasa ngeliat banyak senter di sekeliling dia... waaaaaaaah emang berjasa banget!!!! I LOVE YOU BU RUKAYAH!!!! [jangan di singkat nama nya. FATAL.] trus, gue nangis nangis di ruang guru,,, kaga ada yang nemenin... gue cuma sendiri... tega emang temen temen gue... akhirnya gue telpon temen gue, minta di temenin.. akhirnya Lia dateng nemenin gue, abis Lia dateng, nyusul temen gue Fahmi sama Fadlan.. emang tuh MAMEN!!!! pada nemenin gue... guru gue udah sibuk mondar mandir ngurusin rapot gue, ganti kertas lah.. print ulang lah... pokoknya semua... EMANG BAIK BANGET! :D dengan susah payah akhirnya gue masuk IPAAAAAAAA perjuangan keras ye... sebenernya gue ga masuk IPA, soalny nilai gue kurang 0,1 di pejaran FISIKA!!! BABI YE... yang lain nya? yang lain nya alhamdulilah lebih dari SKBM lah.. hehehe ah tapi, FISIKA! bikin gue stress!!! padahal kalo di kelas dia gue diem... hmmm mungkin karna gue diam... KAGA LAH!! gue jawab soal soal yang dia kasih.. kata dia nilai ujian blok yang smeter dua gue jeblok... HA?? gue udah ngerjain remednya sama guru les gue woi!! berarti lo yang mesti di pertannyakan!!!! CAMKAN ITU!!!!

oh iya, ni foto foto gue lagi di jawa...







2 komentar:

  1. GAK PAPA MA! TUNJUKAN DI KELAS !! BAHWA GURU FISIKA ITU SALAH! TUNJUKAN MA!!! TUNJUKAN DIRIMU! BANGKIT DAN LANJUTKAN!!! MUAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAH

    BalasHapus