11/09/09

Liburan Akhirnya Datang juga...

ye ye ye ye ye ye ye ye akhirnyaaaaaa libur juga setelah ujian blok yang akhirnya
libur juga.. tapi, kayanya liburan ga liburan sama aja deh.. udah libur gini... gue kira banyak yang ngajak gue buka bersama.. dan ternyataaaaaaa cuma SATU ZZZZZZ pada lupa semua kali sama gue uuuoooooooooh biarin aja... liburan kali ini tuh enak nya ngapain ya? mudik? gue kalo mudik ke garut.. di tasik kan kemaren gempa gede banget..gua jadi parno ke sana... ogah ogah. Mau main sama temen-temen semua nya pada punya acara sendiri sendiri... ada buka bersama lah, acara keluarga, lah gue? lempeng. nanti senin sih ada buka besama satu angkatan.. tapi, tau deh nih.. males banget ke sana nya... kenapa gue di sini jadi cuhat? begooooooooo.

oh iya, gue mau cerita tentang ujian blok kemaren hmmm jadi gini

hari senin, mata pelajaran nya sejarah,bahasa inggris,agama. pas bahasa inggris di keluarin soalnya gue udah seneng banget tuh, pilihan ganda semua soalnya.agama... gampang... contekan lengkap! tinggal salin.. nah yang pas terakhir ni... sejarah!!!! OMAYGOT!!!! gue udah bikin contekan satu bab lengkap!!! tapi, apa daya, gue juga ga ngerti sama contekan gue sendiri.. akhirnya gue ngarang bebaaaaas sebebas-bebasnya... kaya misalnya gini "singhasari pendiri nya siapa dan apa mata pencaharian mereka?" gue jawab pendiri nya ken arok begitu di tannya pekerjaan.... seinget gue, semuanya mata pencaharian nya itu berdagang... terus di bawahnya masih di tannya tentang kerajaan yang lain juga.. masa gue isi dagang semua? ga kreatif dong?? ya udah gue jawab satu satu kaya gini
majapahit : berdagang
singhasari: berdagang sayur
kutai :berdagang /nelayan (intinya dagang ikan)
sriwijaya: dagang pecel (mati lo! jaman itu emang udah ada pecel?)
yah kurang lebih jawaban gue kaya gitu SEMUA good!
abis dagang berdagang, masih juga di tannyain kitab kitab nya.. di suruh sebutin 4 apa tiga gitu... gue sih lancar.. pas gue udah depres, gue baca-baca contekan gue dari awal sampe akhir,dan tenyata NEMU!!! MUAHAHAHAHHAA tapi, temen gue yang nama nya orbit emang rada polos... bukan nya nannya sama gue, dia malah jawab "kitab cahaya" tolol banget sumpah!! lo pada tau ga sih? kitab cahaya itu adanya di mana? DI FILM KERA SAKTI!!!!!! aaaaaaaaa goblok!!!! yah intinya kan kitab juga....

hari selasa, matematika,pkn,sama komputer. matematika di bagiin soalnya, yang lain tersenyum pasrah, samping gue cuma nulis soal di lembar jawaban terus, kumpulin saking stresnya. dan yang lain masih usaha. gue? gue ngerjain dooong... heheehe intinya gue matematika lancar tanpa contekan di tangan!! wehehehehe dan nilainya 77 ALHAMDULILAH LAH!!! yang kedua pkn, paraaah emang ni guru pkn parahbanget, di mana-mana kalo ngasih kisi-kisi cuma di kasih tau bab bab nya aja kan? dan dia?? dia ngasih tau soalnya!!! jadi pkn semuanya di kelas gue dapet 100 tanpa cacat sedikit pun... ,abis pknkita beralih ke komputer, komputer semuanya udah pada males belajar, tapi, pas keluar soalnya... gampang banget, mana cuma 5 soal.. hmmm good good kan kalo ulangan pasti ada isi absen kan, absen belom nyape, satu kelas udah pada ngumpulin semua... terus, main tenggal aja, pas anak anak udah pada keluar separo, guru nya baru bilang "cepet ya.. hebat memang anak IPA ini.. loh?! absen?!! pada belom absen ini?? nanti nilainya ga masuk ke sas" zzzzzzzzzz jadi intinya yang kemaren pas komputer belom absen siap siap ulangan kompter lagi.. muahahahaha gue sih tekahir,hehehe (ketauan begonye)

hari rabu,biologi, sama bahasa indonesia, biologi gue udah bela belain les jauh jauh buat belajar memahami lebih dalam tentang struktur hewan dan tumbuhan, gue pikir, bakal banyak soalnya yang keluar.. eeeeh ternyataaaaaa dikit ye... mana yang umum umumnya aja lagi.. gue udah belajar sampe detil detilnya.. zzzz ga apa apa yang penting lancar!!! bahasa indonesia??? gue ga belajar sama sekali, jadi gue nannya ke temen temen gue, "kalimat induktif, sama deduktif kalimat utamanya di atas, apa di bawah sih? gue lupa" dan jawaban temen gue "sama ma.."

hari kamis, cuma fisika. sebenernya ga cuma... mana gue ga les sama sekali... gue bener benerbelajar sendiri di rumah... gue cuma ngerjain soal soal yang ada di buku paket sampe no 13 doang, padahal ada 26 soal dan gue, ga belajar tentang GLBB aaaah pusing, gue mikirnya, nanti minta di ajarin temen aja di sekolah.. eeeeh temen temen gue juga pada ga ngerti... mana pada bikin contekan rumus rumus lagi... ah gue kalo bikin contekan rumus doang sih, kaga ngefek, harusa sama soalnya... begitu soal di bagiin, gue bingung... gue cuma bisa ngerjain soal no 1 sama 3 sama 4,5 sisa nya no 2 sama 6 hmmmmm gue udah bingung ke sana kemari.. kepala gue udah muter muter buat nannyain jawaban, tapiiiiiiiiiiiiiii guru yang jaga yeeee ada dua, yang satu di dapen, yang satu di belakang. LENGKAP! jadi, gue sendera ke kursi, pas lagi rehat, tiba-tiba ada yang ngelempar kertas ke gue... waaaaaaaaaaah emang kalo rezeki ga ke mana... itu kertas isis nya rumus buat no 6a ga apa apa lah, yang penting di isi semua, setelah itu semua berjalan lancar.

hari terakhir itu hari jumat... hari yang paling gue tunggu-tunggu selama seminggu itu... hmmmmmmm kimia, sama bahasa jepang. kimia, gue belajar ngitung ngitung aja, dan ternyata yang keluar kebanyakan teori gue ga afal semua... gue nannya ke temen-temen gue, untung temen gue baik banget... semuanya pada ngasih tau ke gue.. waaaah bahagianya... jadi kimia gue lancar.. bahasa jepang? haiyaaaaaah kaga usah di tannya gue cuma bisa jawab yang mindahin kata-kata latin jepang ke huruf hiragana, sama ngartiin doang, sama yang suruh ngarang tentang keluarga pake bahasa jepang. udah bener bener cuma itu doang.. sisa nya wawlahhualam

ya, sekian cerita gue dalam seminggu kemaren . agak stres emang... mangkanya sekaang gue butuh pencerahan... pencerahaaaaan....
bentar deh, mana bokap emak gue yak? katanya mau ngajak gue beli baju lebran? mane ni? ko pada belom pulang?? aaaaaaah terjadi lagi...





4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. sumpah pinter banget sejarahnya ma wakakakak

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus