08/03/09

ternyata.....

ternyata.. gue baru sadar hidup ini ga gampang....
tadi, gue abis dari rumah temen seperjuangan bokap gue, pas bokap gue masih bujangan. dia nyeritain semuanya.. susah seneng dia ceritain... sampe ada kejadian nangis-nangis di pinggir danau setu [lo tau kan?], jaman dulu tu danau masih kaya hutan.. belom ada perumahan kaya sekarang.. bokap gue dulu kuliah sambil kerja, kerja nya juga urak-urakan mulai dari jadi supir truk sampe jadi kuli dia jabanin.. demi ngejar nyokap gue yang orang kantoran.. dia pengen macarin nyokap gue katanya minder, gara-gara dia ga ada apa-apanya di banding nyokap gue... tapi, emang bener ya yang nama nya jodoh tu ga ke mana... ternyata nyokap gue suka juga tuh sama bokap gue... kagum gue sama cerita ini... salut-salut buat bokap gue... ternyata bokap gue ga sejelek yang gue bayangin... gue ga malu bokap gue pernah jadi kuli atau apa... tapi, liat aja sekarang dia udah kaya apa... dia contoh gue buat masa depan gue... walaupun gue ga punnya apa-apa gue harus usaha kaya bokap gue supaya bisa kaya dia... dan....... gue sayang dia :)

2 komentar: