21/03/09

hmmmmmmmm main bersama kawan lama...

pada hari sabtu tepatnya tanggal 21 maret 2009 saya dan teman-teman saya yang bernama laras,echo,evan,luthfa,ririn,wildan,dantommy. pergi ke sekolah laras,echo dan evan,luthfa,ririn,wildan,tommy.. karena saya beda sekolah sendiri.. di sana ada acara kaya cup gitu... kita main-main di sana.. terus ngeliat pertandingan voli.. [ada yang yang tenaga nya kuli] dan kita terpukau.......
hmmmmmm ni ada foto-foto pas di sana....


tommy : "anak mana lo? nyasar sendiri..."
risma:"...................................."


ini yang namanya luthfa, yang menuntun saya sampai ke tujuan,dan bagus nya badan saya masih utuh hingga sekarang.....







yeah.. "persahabatan.. bagiai kedongdong......"


dan ini foto laras bersama pacarnya evan....



dan saat mereka pacaran,saya dan echo hanya bisa terdiam....

ya wanita yang seperti penanpakan itu adalah saya...

echo sok imut gitu.. biar dapet cowo ya co ? wakakkakaka piss piss

yah kita berdua memang dinamic duo !!!


abis dari sekolahan.. kita ke rumah laras...abis itu kita ke pa***ang square... JALAN KAKI !! bayangkan !!!! baru kali ini saya jalan kaki berpuluh puluh kilometer bersama kawan.. udah kaya out bond.. bedanya kita pake sendal jepit... uuuooooh sehat sekali.. sesampainya di pa***ang square, gue di suruh bersiin kamar mandi !!! gara-gara kaki kita isi nya tanah semua... TAE !! ga bakal gue ke sana lagi GA AKAN !!!! pas di perjalanan... komplit banget yang kita lewatin.. dari maulai pohon pisang, danau, jamban di mana-mana, jalan raya, tanah, kuburan, sampe ketemu mas-mas yang bilang gini sama gue "neng abang jomblo nich!!" AAARRRGGGHHH TERUS KENAPA? TUH !! NENEK GUE JUGA JOMBLO !! LO KAWININ AJA !!!
pertama-tama nya sih semangat.. pas di jalan kita foto-foto... pas pulang, kaki gue sama laras lecet tapi yang sebelah kiri doang... aneh ya.. hmmmmm
yah.. begitulah sekira nya...




pas berangkat sih semangat 45.. pas pulang kita ga pake foto-foto keburu maghrib...
pas lagi ngelewatin kuburan ada percakapan menarik
evan : "kalo gue pingsan di sini gimana?"
echo : "TINGGAL!!"
risma : "ya iya di tinggal.. besok pagi gue ambil.. kalo sekarang ga ada yang gotong.."
laras : "yaaaah.. jangaaaaaaan..."
yaaaaaaaah... intinya betis gue tinggal satu.... kata evan, nanti kita mau coba jalan kaki ke summerecon, ada yang mau ikut?


5 komentar:

  1. OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH how i love you all so much <3

    BalasHapus
  2. maaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! lihat blog saya ma!! SAYA SENANG!

    BalasHapus
  3. *yak dipersilahkan kepada para undangan untuk menantap jamuan yg telah disediakan*

    BalasHapus
  4. "ya.. tinggal menginjak telur yang sudah di persediakan.... tidak lupa untuk sling menarik ayam.... [kalo ini kaya nya narik daging sapi..] WAKAKAKAKAKKA piss piss

    BalasHapus
  5. i love you too.... muah muah !!! <3

    BalasHapus